Transit di Bandara Kuala lumpur

November 10, 2010 at 1:05 pm Tinggalkan komentar

Hutan ditengah bandara, Bandara ditengah hutan

Tempat ngenet sambil berdiri, gratis.

Mushola berada pada lantai 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Senyampang belum lupa, pengalaman ini musti aku bagi disini.

Bermula ketika aku transit di bandara Kuala Lumpur yang nantinya untuk melanjutkan perjalanan ke Amsterdam .

Penerbangan dari Surabaya menuju Kuala Lumpur hanya membutuhkan waktu lebih kurang 4 jam saja.

Berangkat dari Surabaya jam 10.00. mendarat di bandara kuala lumpur jam 2.00 siang menjelang sore.

8 jam aku musti menunggu dan baru nanti sekitar jam 23.30 bisa melanjutkan perjalanan menuju ke Eropa dengan menggunakan pesawat maskapai penerbangan Belanda KLM).

untuk menghabiskan waktu sambil menunggu tengah malam nanti, aku online dengan menggunakan fasilitas internet bandara secara gratis, yang letaknya tepat dibawah mushola bandara. aku ingatkan pada saat kita asyik ngenet kita musti waspada dengan barang barang bagasi bawaan kita. disaat itulah aku didatangi seorang pria usia kisaran 35 s/d 40 tahun dengan mengenakan busana rapi mengajak bersalaman, sambil memperkenalkan diri mengaku berasal dari Surabaya sedang transit dalam kondisi tertinggal pesawat untuk penerbangan tujuan ke Eropa juga. sebelum mendatangi aku mungkin dianya membaca label kotak tentengan kemasan keripik Tempe yang aku beli dari pusat oleh-oleh khas Malang, sehingga dianya tau betul kalau aku berasal dari Indonesia. Singkat cerita ujung ujungnya meminta uang.

Tram listrik yang menghubungkan bandara kedatangan dan keberangkatan. gratis.

 

Entry filed under: catatan Perjalanan. Tags: .

Amsterdam, hanya mampir TPA Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Woro_woro

TIDAK DILARANG !!! Memperbanyak, Meng-copy dan Me-republish isi website ini tanpa atau dengan ijin . Semua file yang di upload ke page ini dapat secara bebas dipergunakan, diperbanyak, disebarluaskan, dan dimodifikasi Mencopy paste isi website ini Sama sekali DIIJINKAN kecuali ADA atau tidak ADA PERSETUJUAN TERTULIS dari kami. Terima kasih. Anda juga dapat Download Foto-foto seputar kota Malang pada link berikut : " http://www.panoramio.com/user/3060481 "

Kategori

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

  • 56,900 tamu
free counters

